Tuesday, February 5, 2013

Berhenti di kamu

Berhenti di Kamu by Anji

Tiap aku mendengar suara kamu
Rasanya mau bilang iya...
Maafkan kamu...terima kamu kembali...

Aku tahu kamu sangat menyesal
Aku pun juga tak sempurna
Cerita kita... tiada yang bisa gantikan..

Namun ada satu yang terjadi..
Hatiku cinta kamu tapi tak bisa mau kembali lagi..
Ulang semua...

Aku tak mahu lukai kamu..
Tubuhku butuh kamu tapi tak bisa rasa seperti dulu...
Rusak sudah aku...

Kalau ku ingat ingat lagi sayang
Hatiku berhenti di kamu..
Cerita kita...
Tiada yang bisa gantikan...

Namun ada satu yang terjadi.
Hatiku cinta kamu tapi tak bisa mau kembali lagi..
Ulang semua...

Aku tak mahu lukai kamu
Tubuhku butuh kamu tapi tak bisa rasa seperti dulu
Rusak sudah aku...

Aku yang dulu...
Rusak sudah aku.....


Listen to the song here ;) Berhenti di Kamu by Anji

No comments:

Post a Comment

Popular Posts